kissed by fire.


Semarang, 29 Maret 2012.

Hubungan yang aneh, perasaan yang aneh.

Dia.

Bukan laki-laki yang di impikan ada saat kepala meregang waktu bangun tidur.

tapi, beberapa kali merasa nyaman saat ada Dia menggoyangkan badan membangunkan dari tidur.

Dia, bukan laki-laki yang bisa dipercaya omongannya.

Tapi, aku senang dan menikmati semua kata janji dan rayu-rayuan manis yang ntah betul ntah palsu keluar dari mulutnya.

Dia, laki-laki besar tinggi yang aku suka suka sekali setiap kali tangannya menggantung erat di pinggangku.

Dia, bukan yang perkataannya selalu manis dan penuh perhatian.

tapi aku betul-betul menikmati semua.

Dia, menutup matanya juga saat hidung kita pelan-pelan mendekat menempel dan mulai memiringkan kepala berlawanan.

Dia, suka menempelkan kepalanya di belakang tengukku, naik ke atas dan menarik nafas dalam diantara ikatan rambutku.

Aku tau, sebenarnya dia sedang memancingku. tapi aku suka.

Dia, suka suka sekali bertanya. pertanyaan-pertanyaan sepele yang aku harus memutar otak bagaimana supaya bisa keluar dari mulut dan dimengerti.

Rasanya seperti mau dibiarkan saja seperti ini tanpa ada tanya-tanya. Sampai malam ini jadi pagi dan aku bangun dalam kepalan badannya.

Leave a Reply

